Butuh Bantuan? Customer Service Jual Bengkung siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Bagaimana Bengkung Belly Binding dapat Memperbaiki Postur Tubuh Sehabis Melahirkan?

Bagaimana Bengkung Belly Binding dapat Memperbaiki Postur Tubuh Sehabis Melahirkan?

Ditulis pada: 28 July 2018 | Kategori:

Bagaimana Bengkung Belly Binding dapat Memperbaiki Postur Tubuh Sehabis Melahirkan?

Tentunya anda pernah mendengar proses menggunakan bengkung belly binding selepas bersalin, sama seperti minum jamu amalan ini juga sudah jarang dilakukan tapi tahukah anda bahwa menggunakan bengkung belly binding amat penting untuk memperbaiki postur tubuh sehabis melahirkan. Bengkung belly binding yang baik adalah yang memiliki diameter sepenuh dada hingga kepinggul. Bengkung belly binding dipakai selama paling sedikit 1 bulan agar perut kembali normal dan juga menjaga langkah kaki. Bengkung juga dapat meminimalisir bukaan luka yang terjadi pada perinium.

Dengan menggunakan bengkung belly binding tak hanya membantu ibu kembali pada bentuk tubuh saat sebelum hamil dan melahirkan namun juga dapat membantu ibu memperbaiki postur tubuh terutama jika kamu adalah tipe orang yang suka sekali membungkuk. Penggunaannya pun sangat mudah, cukup dengan mengikatnya secara bersusun di perut dengan kencang. Meski terkesan memaksa, bengkung belly binding akan membantumu untuk menegakkan punggung dan menyangga tubuh. Mungkin diawal pemakaian kamu akan merasa tidak nyaman dengan postur tegak ini namun setelah terbiasa kamu akan mendapatkan postur tubuh yang lebih baik. Jadi jangan abaikan pemakaian bengkung belly binding selepas bersalin.

Bagaimana Bengkung Belly Binding dapat Memperbaiki Postur Tubuh Sehabis Melahirkan?

Itulah Bagaimana Bengkung Belly Binding dapat Memperbaiki Postur Tubuh Sehabis Melahirkan dari www.jualbengkung.com. Untuk mendapatkan bengkung belly binding kunjungi saja langsung ke www.jualbengkung.com berbagai variasi model dan ukuran bengkung dengan kualitas super bisa anda dapatkan di www.jualbengkung.com.

 

Untuk melakukan pemesanan bengkung belly binding – bengkung andien silakan kirim pic/foto bengkung yang ingin mom beli, lalu ketik:
Nama – Alamat – Jumlah Orderan
kirim ke nomor Whats App 0856-2468-5577

Ekspedisi yang dapat Anda pilih: Wahana, Pos, J&T, dan JNE (OKE/REG/YES)

Tim kami akan mengkonfirmasi stok, total orderan, ongkos kirim, total yang harus dibayar dan nomor rekening kami.

Bagaimana Bengkung Belly Binding dapat Memperbaiki Postur Tubuh Sehabis Melahirkan? | Jual Bengkung Produsen Bengkung Modern Belly Binding Kualitas Ekspor

Tags: Bagaimana Bengkung Belly Binding dapat Memperbaiki Postur Tubuh Sehabis Melahirkan?

Belum ada Komentar untuk Bagaimana Bengkung Belly Binding dapat Memperbaiki Postur Tubuh Sehabis Melahirkan?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Bengkung Belly Binding - Bengkung Andien

Hal-Hal yang Sebaiknya Dihindari Selama Hamil

thumbnail Ditulis pada: 24 April 2024

Ibu yang sedang mengandung buah hatinya tentu akan merasa sangat senang. Hamil adalah salah satu hal yang sangat dinantikan oleh wanita yang sudah berkeluarga. Pada saat hamil, ibu harus menjaga kesehatan dirinya serta janin yang sedang dikandungnya. Kebiasaan-kebiasaan tidak baik... Baca selengkapnya »

Persalinan Normal vs Persalinan Caesar

thumbnail Ditulis pada: 22 April 2024

Melakukan persalinan normal ataupun caesar merupakan hal yang kerap kali dipertimbangkan oleh ibu hamil. Ada beberapa di antara mereka yang menginginkan persalinan normal karena lebih alami dan membutuhkan waktu pemulihan yang lebih singkat. Namun tak sedikit juga yang memilih melakukan... Baca selengkapnya »

Bagaimana Treatment Pasca Melahirkan yang Tepat?

thumbnail Ditulis pada: 17 April 2024

Melakukan treatment pasca melahirkan yang tepat sangat penting bagi para ibu yang baru saja melahirkan baik persalinan normal maupun secara Caesar. Hal tersebut berfungsi untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi serta mempercepat pemulihan sehingga ibu dapat melakukan aktivitas dengan nyaman.... Baca selengkapnya »

Bengkung Belly Binding Kualitas Ekspor Merambah Hingga ke Hongkong

thumbnail Ditulis pada: 3 April 2024

Bengkung adalah kain yang dililitkan ke perut ibu setelah melahirkan untuk membantu pemulihan. Penggunaan bengkung ini sangat berpengaruh untuk mempercepat pemulihan ibu pasca melahirkan dan juga memperbaiki postur tubuh ibu. Bengkung digunakan sekitar 3 hari pasca persalinan normal hingga hari... Baca selengkapnya »

Baby Blues adalah

thumbnail Ditulis pada: 1 April 2024

Moms istilah baby blues memang sudah tidak asing lagi. Baby Blues adalah gangguan mental yang dialami oleh wanita pasca melahirkan. Kondisi tersebut umumnya muncul sekitar hari 1-5 dan akan mereda pada hari 10. Sebagian besar wanita dapat pulih sendri tanpa... Baca selengkapnya »