Butuh Bantuan? Customer Service Jual Bengkung siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Jual Bengkung di Yogyakarta

Jual Bengkung di Yogyakarta

Ditulis pada: 24 June 2022 | Kategori:

Jual Bengkung di Yogyakarta

Bengkung adalah stagen atau korset khusus biasa dipakai wanita setelah melahirkan untuk menjaga agar perut tidak bergelambir. Bengkung biasanya berbentuk kain panjang yang dililitkan ke perut.

Bengkung ini biasanya dipakai untuk mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi semula. Pasca melahirkan perut seorang ibu pasti akan menggelambir, itu mampu menimbulkan rasa kurang percaya diri pada penampilannya.

Bengkung terbuat dari bahan katun, meskipun ada juga bengkung yang terbuat dari bahan kain belacu, dan ada pula bengkung yang terbuat dari bahan santung.

Penggunaan Bengkung pun dapat memberikan tekanan lembut. Kondisi ini pun diklaim membuat perempuan yang baru melahirkan merasa nyaman, terutama yang memiliki perut bergelambir. Perut jadi terasa lebih kencang dan juga membantu meningkatkan rasa percaya diri setelah melahirkan.

Bengkung ini dulu sering digunakan oleh perempuan perempuan jawa setelah melahirkan, namun saat ini masih banyak juga ibu ibu yang menggunakan bengkung. Seperti di Yogyakarta, kota yang Istimewa dimana banyak sekali kita jumpai budaya budaya Jawa jaman dahulu yang masih lestari sampai sekarang.

Jual Bengkung di Yogyakarta

Bagi warga Yogyakarta yang sedang mencari bengkung dengan kualitas yang terbaik, bisa cek di jualbengkung.com Jual Bengkung di Yogyakarta. jualbengkung.com Jual Bengkung di Yogyakarta menjual beraneka macam bengkung, ukuran bengkung yang beraneka ragam dan warna bengkung yang Indah. Bengkung yang di tawarkan oleh jualbengkung.com Jual Bengkung di Yogyakarta juga bukan bengkung yang polos saja, namun ada berbagai motif bengkung yang bisa dijadikan refernsi saat membeli bengkung. Harga yang ditawarkan jualbengkung.com Jual Bengkung di Yogyakarta sudah pasti terjangkau dan kualitas terbaik.

Bengkung di jualbengkung.com Jual Bengkung di Yogyakarta bisa dipesan secara online dan siap mengirim pesanan Bengkung ke seluruh Indonesia bahkan Ke Luar Negeri. Sudah banyak testimoni pembelian bengkung di jualbengkung.com Jual Bengkung di Yogyakarta.

Jual Bengkung di Yogyakarta yang murah dan berkualitas ya cuma di jualbengkung.com .

Untuk melakukan pemesanan bengkung yang ingin mom beli, ketik:
Nama – Alamat – Jumlah Orderan
kirim ke nomor Whats App 0856-2468-5577

Ekspedisi yang dapat Anda pilih: Wahana, Pos, J&T, dan JNE (OKE/REG/YES)

Tim kami akan mengkonfirmasi stok, total orderan, ongkos kirim, total yang harus dibayar dan nomor rekening kami.

Untuk melakukan pemesanan bengkung belly binding – bengkung andien silakan kirim pic/foto bengkung yang ingin mom beli, lalu ketik:
Nama – Alamat – Jumlah Orderan
kirim ke nomor Whats App 0856-2468-5577

Ekspedisi yang dapat Anda pilih: Wahana, Pos, J&T, dan JNE (OKE/REG/YES)

Tim kami akan mengkonfirmasi stok, total orderan, ongkos kirim, total yang harus dibayar dan nomor rekening kami.

Jual Bengkung di Yogyakarta | Jual Bengkung Produsen Bengkung Modern Belly Binding Kualitas Ekspor

Tags: Jual Bengkung di Yogyakarta

Belum ada Komentar untuk Jual Bengkung di Yogyakarta

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Bengkung Belly Binding - Bengkung Andien

Bengkung Belly Binding Kualitas Ekspor Merambah Hingga ke Hongkong

thumbnail Ditulis pada: 3 April 2024

Bengkung adalah kain yang dililitkan ke perut ibu setelah melahirkan untuk membantu pemulihan. Penggunaan bengkung ini sangat berpengaruh untuk mempercepat pemulihan ibu pasca melahirkan dan juga memperbaiki postur tubuh ibu. Bengkung digunakan sekitar 3 hari pasca persalinan normal hingga hari... Baca selengkapnya »

Baby Blues adalah

thumbnail Ditulis pada: 1 April 2024

Moms istilah baby blues memang sudah tidak asing lagi. Baby Blues adalah gangguan mental yang dialami oleh wanita pasca melahirkan. Kondisi tersebut umumnya muncul sekitar hari 1-5 dan akan mereda pada hari 10. Sebagian besar wanita dapat pulih sendri tanpa... Baca selengkapnya »

Manfaat Memakai Bengkung Korset Stagen Setelah Melahirkan: Mitos atau Fakta?

thumbnail Ditulis pada: 27 March 2024

Memakai Bengkung, Korset, Stagen setelah melahirkan sebenanya mitos atau fakta sih Bund? Banyak sekali kita temui bahwa orang tua zaman dahulu pasti memberikan nasihat untuk memakai korset setelah melahirkan. Jadi pemakaian bengkung, korset, stagen setelah melahirkan merupakan fakta dan ternyata... Baca selengkapnya »

Pilis Adalah

thumbnail Ditulis pada: 25 March 2024

Ibu pasca melahirkan pasti sering mendengar istilah ‘Pilis’ sebagai perawatan kesehatan. Pilis adalah ramuan tradisional yang digunakan sebagai perawatan ibu pasca melahirkan. Ramuan dari pilis ini biasanya merupakan campuran jintan hitam, jintan putih, kemukus, cengkeh, pala, saparantu, bawang putih, kencur,... Baca selengkapnya »

Bengkung dan Boreh Pasca Melahirkan

thumbnail Ditulis pada: 20 March 2024

Moms pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Bengkung dan Boreh. Terlebih apabila Moms pasca melahirkan pasti banyak sekali rekomendasi tips untuk menggunakan bengkung maupun boreh. Sebelum mengetahui fungsi dari bengkung serta boreh tersebut, kita simak pengertiannya terlebih dahulu yuk... Baca selengkapnya »