Butuh Bantuan? Customer Service Jual Bengkung siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Tips Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Tips Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Ditulis pada: 29 January 2021 | Kategori:

Tips Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, tentu banyak perubahan yang terjadi pada bunda. Perubahan emosi hingga bentuk tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik maka akan berpengaruh pada tumbuh kembang anak. Nah, yang kerap menjadi masalah adalah ingin segera langsing setelah melahirkan. Tidak hanya tampil menarik tapi juga agar tampil percaya diri.

nah bunda ingin kembai langsing pasca melahirkan ? ini dia tips nya :

nah yang pertama adalah menyusui, Menyusui ternyata tidak hanya berdampak positif untuk bayi. Menyusui adalah salah satu cara mudah dan murah untuk bisa kembali langsing setelah melahirkan. Karena saat memberikan ASI eksklusif, maka secara tidak langsung terjadi pengurangan timbunan lemak pada tubuh. Lemak yang disimpan akan dipergunakan untuk memproduksi ASI.

yang kedua adalah mengasuh bayi sendiri, Mengasuh bayi tanpa bantuan baby sitter ternyata bisa membuatmu cepat langsing kembali setelah melahirkan.

selanjutnya adalah naik turun tangga, Rumahmu memiliki dua lantai atau bahkan lebih? Nah, latihan naik-turun tangga bisa membantumu membakar lemak tubuh. Manfaat lain adalah menguatkan otot paha, kaki, dan perut. Latihan ini cukup mudah dan bisa dilakukan di dalam rumah.

Tips Kembali Langsing Setelah Melahirkan

nah bunda mungkin itu beberapa Tips agar kembali langsing setelah melahirkan dari jualbengkung.com, semoga bermanfaat

Untuk melakukan pemesanan bengkung belly binding – bengkung andien silakan kirim pic/foto bengkung yang ingin mom beli, lalu ketik:
Nama – Alamat – Jumlah Orderan
kirim ke nomor Whats App 0856-2468-5577

Ekspedisi yang dapat Anda pilih: Wahana, Pos, J&T, dan JNE (OKE/REG/YES)

Tim kami akan mengkonfirmasi stok, total orderan, ongkos kirim, total yang harus dibayar dan nomor rekening kami.

Tips Kembali Langsing Setelah Melahirkan | Jual Bengkung Produsen Bengkung Modern Belly Binding Kualitas Ekspor

Tags: Tips Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Belum ada Komentar untuk Tips Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Bengkung Belly Binding - Bengkung Andien

Bagaimana Treatment Pasca Melahirkan yang Tepat?

thumbnail Ditulis pada: 17 April 2024

Melakukan treatment pasca melahirkan yang tepat sangat penting bagi para ibu yang baru saja melahirkan baik persalinan normal maupun secara Caesar. Hal tersebut berfungsi untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi serta mempercepat pemulihan sehingga ibu dapat melakukan aktivitas dengan nyaman.... Baca selengkapnya »

Bengkung Belly Binding Kualitas Ekspor Merambah Hingga ke Hongkong

thumbnail Ditulis pada: 3 April 2024

Bengkung adalah kain yang dililitkan ke perut ibu setelah melahirkan untuk membantu pemulihan. Penggunaan bengkung ini sangat berpengaruh untuk mempercepat pemulihan ibu pasca melahirkan dan juga memperbaiki postur tubuh ibu. Bengkung digunakan sekitar 3 hari pasca persalinan normal hingga hari... Baca selengkapnya »

Baby Blues adalah

thumbnail Ditulis pada: 1 April 2024

Moms istilah baby blues memang sudah tidak asing lagi. Baby Blues adalah gangguan mental yang dialami oleh wanita pasca melahirkan. Kondisi tersebut umumnya muncul sekitar hari 1-5 dan akan mereda pada hari 10. Sebagian besar wanita dapat pulih sendri tanpa... Baca selengkapnya »

Manfaat Memakai Bengkung Korset Stagen Setelah Melahirkan: Mitos atau Fakta?

thumbnail Ditulis pada: 27 March 2024

Memakai Bengkung, Korset, Stagen setelah melahirkan sebenanya mitos atau fakta sih Bund? Banyak sekali kita temui bahwa orang tua zaman dahulu pasti memberikan nasihat untuk memakai korset setelah melahirkan. Jadi pemakaian bengkung, korset, stagen setelah melahirkan merupakan fakta dan ternyata... Baca selengkapnya »

Pilis Adalah

thumbnail Ditulis pada: 25 March 2024

Ibu pasca melahirkan pasti sering mendengar istilah ‘Pilis’ sebagai perawatan kesehatan. Pilis adalah ramuan tradisional yang digunakan sebagai perawatan ibu pasca melahirkan. Ramuan dari pilis ini biasanya merupakan campuran jintan hitam, jintan putih, kemukus, cengkeh, pala, saparantu, bawang putih, kencur,... Baca selengkapnya »