Butuh Bantuan? Customer Service Jual Bengkung siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » » Bengkung Belly

Bengkung Belly

Ditulis pada: 28 February 2023 | Kategori: ,

Bengkung Belly

Bengkung adalah warisan khas indonesia. Bengkung biasanya berbentuk kain panjang dengan lebar 2,5 cm dan panjang 16 meter. Kain ini kemudian dibalut dan disimpulkan secara manual di sekitar perut dan pinggul hingga tepat di bawah payudara.

Menggunakan bengkung adalah cara tradisional untuk menjaga perut ibu setelah melahirkan dan membantu mempercepat proses pemulihan. Tak hanya persalinan normal, bengkung juga bisa digunakan setelah persalinan caesar.

Untuk cara menggunakan bengkung Biasanya bengkung dipakai atau dipasang dengan cara melilitkan pada bagian bawah payudara sampai ke daerah paha. Namun untuk Anda yang melahirkan secara caesar, cara pakainya emang sedikit berbeda. Caranya adalah dengan cara memasangnya di bawah luka bekas proses operasi setinggi panggul sampai akhirnya sedikit ke arah atas pusar.

Bengkung Belly

Untuk rasa nyaman dan aman, Anda yang melahirkan normal ataupun maupun secara caeasar harus memperhatikan pemakaian bengkung yang tepat. Salah satunya adalah jangan terlalu tinggi karena bisa menekan lambung dan paru-paru.

Bengkung Belly bengkung yang peminatnya sangat tinggi karena motif bengkungnya sangat cantik dan bervariasi. Jika Anda mencari bengkung belly di www.jualbengkung.com disini menjual bebagai macam jenis bengkung yang berkualitas dan mutunya dijamin bagus yang hanya www.jualbengkung.com.

 

 

 

Untuk melakukan pemesanan bengkung belly binding – bengkung andien silakan kirim pic/foto bengkung yang ingin mom beli, lalu ketik:
Nama – Alamat – Jumlah Orderan
kirim ke nomor Whats App 0856-2468-5577

Ekspedisi yang dapat Anda pilih: Wahana, Pos, J&T, dan JNE (OKE/REG/YES)

Tim kami akan mengkonfirmasi stok, total orderan, ongkos kirim, total yang harus dibayar dan nomor rekening kami.

Bengkung Belly | Jual Bengkung Produsen Bengkung Modern Belly Binding Kualitas Ekspor

Tags: Bengkung Belly

Belum ada Komentar untuk Bengkung Belly

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Bengkung Belly Binding - Bengkung Andien

Bagaimana Treatment Pasca Melahirkan yang Tepat?

thumbnail Ditulis pada: 17 April 2024

Melakukan treatment pasca melahirkan yang tepat sangat penting bagi para ibu yang baru saja melahirkan baik persalinan normal maupun secara Caesar. Hal tersebut berfungsi untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi serta mempercepat pemulihan sehingga ibu dapat melakukan aktivitas dengan nyaman.... Baca selengkapnya »

Bengkung Belly Binding Kualitas Ekspor Merambah Hingga ke Hongkong

thumbnail Ditulis pada: 3 April 2024

Bengkung adalah kain yang dililitkan ke perut ibu setelah melahirkan untuk membantu pemulihan. Penggunaan bengkung ini sangat berpengaruh untuk mempercepat pemulihan ibu pasca melahirkan dan juga memperbaiki postur tubuh ibu. Bengkung digunakan sekitar 3 hari pasca persalinan normal hingga hari... Baca selengkapnya »

Baby Blues adalah

thumbnail Ditulis pada: 1 April 2024

Moms istilah baby blues memang sudah tidak asing lagi. Baby Blues adalah gangguan mental yang dialami oleh wanita pasca melahirkan. Kondisi tersebut umumnya muncul sekitar hari 1-5 dan akan mereda pada hari 10. Sebagian besar wanita dapat pulih sendri tanpa... Baca selengkapnya »

Manfaat Memakai Bengkung Korset Stagen Setelah Melahirkan: Mitos atau Fakta?

thumbnail Ditulis pada: 27 March 2024

Memakai Bengkung, Korset, Stagen setelah melahirkan sebenanya mitos atau fakta sih Bund? Banyak sekali kita temui bahwa orang tua zaman dahulu pasti memberikan nasihat untuk memakai korset setelah melahirkan. Jadi pemakaian bengkung, korset, stagen setelah melahirkan merupakan fakta dan ternyata... Baca selengkapnya »

Pilis Adalah

thumbnail Ditulis pada: 25 March 2024

Ibu pasca melahirkan pasti sering mendengar istilah ‘Pilis’ sebagai perawatan kesehatan. Pilis adalah ramuan tradisional yang digunakan sebagai perawatan ibu pasca melahirkan. Ramuan dari pilis ini biasanya merupakan campuran jintan hitam, jintan putih, kemukus, cengkeh, pala, saparantu, bawang putih, kencur,... Baca selengkapnya »