Butuh Bantuan? Customer Service Jual Bengkung siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Cara Memilih Bengkung Berkualitas

Cara Memilih Bengkung Berkualitas

Ditulis pada: 24 August 2019 | Kategori:

Cara Memilih Bengkung Berkualitas

Saat ini sudah mulai banyak diketahui bengkung kelebihannya tentu lebih adem, fleksible mengikuti bentuk tubuh dengan fungsi yang tidak berkurang, yakni menyamankan dan menghangatkan area perut, panggul dan punggung bawah. Diharapkan dengan nyaman dan hangatnya area ini, proses penyembuhan pasca persalinan bisa lebih mudah tercapai, Berikut ini adalah Cara Memilih Bengkung Berkualitas.

1. Cermat Memilih Bahan

Salah satu indikasi kualitas sebuah bengkung adalah bahan material yang bagus. Bengkung harus memiliki bahan yang menyerap keringat dengan baik serta memiliki kekuatan kain yang baik. Hindari menggunakan bengkung lama karena bisa jadi sudah melar dan tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

2. Ketahui Ukuran Sesuai

Selanjutnya, kamu juga perlu mengetahui ukuran bengkung yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan memilih bengkung ukuran kecil karena berharap untuk memperkecil ukuran pinggang dan perut. Pada kenyataannya, bengkung tidak akan berfungsi dengan maksimal karena kamu tidak akan nyaman memakainya.

3. Bengkung Sesuai Bentuk Tubuh

Apabila kamu memiliki perut yang besar dan buncit, cobalah untuk memilih bengkung yang panjang. Selain itu, untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk, pilihlah bengkung yang lebih panjang dan lebar agar lebih nyaman dan berfungsi lebih baik saat dipakai.

Cara Memilih Bengkung Berkualitas

Demikianlah Cara Memilih Bengkung Berkualitas dari www.jualbengkung.com. Semoga bisa bermanfaaf untuk anda dalam memilih bengkung ayang berkualiats dan nayaman dipakai.

 

 

Untuk melakukan pemesanan bengkung belly binding – bengkung andien silakan kirim pic/foto bengkung yang ingin mom beli, lalu ketik:
Nama – Alamat – Jumlah Orderan
kirim ke nomor Whats App 0856-2468-5577

Ekspedisi yang dapat Anda pilih: Wahana, Pos, J&T, dan JNE (OKE/REG/YES)

Tim kami akan mengkonfirmasi stok, total orderan, ongkos kirim, total yang harus dibayar dan nomor rekening kami.

Cara Memilih Bengkung Berkualitas | Jual Bengkung Produsen Bengkung Modern Belly Binding Kualitas Ekspor

Tags: Cara Memilih Bengkung Berkualitas

Belum ada Komentar untuk Cara Memilih Bengkung Berkualitas

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Bengkung Belly Binding - Bengkung Andien

Pantangan untuk Ibu Menyusui

thumbnail Ditulis pada: 15 May 2024

Ibu menyusui memang harus menjaga kesehatannya terlebih pola makannya karena dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan bayi. Bayi yang masih berusia 0-5bulan sangat bergantung dengan ASI ibu sehingga ibu harus selalu menjaga kesehatannya agar dapat memberikan ASI yang berkualitas. Lantas apa saja... Baca selengkapnya »

Peran Suami dalam Mendukung Ibu Hamil dan Menyusui

thumbnail Ditulis pada: 13 May 2024

Kehamilan membuat ibu tidak hanya mengalami perubahan secara fisik, seperti berat badan yang bertambah, perut membesar, beberapa bagian tubuh membengkak, dan lainnya. Perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh juga dapat membuat ibu mengalami ketidakstabilan emosi, sehingga mood ibu bisa... Baca selengkapnya »

Alhamdulillah Bengkung Sudah Mendarat di Malaysia

jual bengkung Ditulis pada: 9 May 2024

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu www.jualbengkung.com mendapatkan orderan bengkung dari Malaysia. Sebenarnya, sudah sejak sebelum Lebaran, customer Malaysia tsb order. Namun, berhubung menjelang Lebaran beberapa ekspedisi sudah libur, maka barulah setelah Lebaran, kami bisa memproses orderan dari Malaysia tsb. Customer kami... Baca selengkapnya »

Apa itu Metode Persalinan Eracs?

thumbnail Ditulis pada: 8 May 2024

Enhanced Recovery After Caesarean Surgery atau ERACS adalah salah satu metode melahirkan caesar dengan proses persalinan yang lebih cepat dan tidak sakit seperti operasi caesar biasa. Metode persalinan ERACS memungkinkan pasien untuk melakukan pergerakan tubuh lebih cepat. Yakni, sekitar dua... Baca selengkapnya »

Yuk Cari Tahu Manfaat Melakukan Persalinan Normal

thumbnail Ditulis pada: 6 May 2024

Persalinan Ibu dibagi menjadi dua yaitu persalinan normal dan caesar. Persalinan Normal merupakan persalinan alami melalui vagina dengan adanya kontraksi rahim ibu.  Sedangkan persalinan caesar adalah persalinan ibu melalui operasi. Ibu hamil yang akan melahirkan sering sekali disarankan untuk melakukan... Baca selengkapnya »