Butuh Bantuan? Customer Service Jual Bengkung siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Jual Bengkung di Amerika

Jual Bengkung di Amerika

Ditulis pada: 27 July 2019 | Kategori:

Jual Bengkung di Amerika

Bengkung adalah kain khusus yang biasa dipakai para ibu setelah melahirkan agar perutnya tidak bergelambir dan bisa segera kembali semula. Motif dan warna bengkung juga sangat menarik, dengan warna cerah dan motif tie dye yang cantik. Jika dipakai rutin minimal 40 hari dapat berguna untuk kembali mengencangkan kembali dan melangsingkan perut.Bengkung ini sudah menjadi kebiasaan bagi wanita jawa yang baru habis melahirkan.

Jual Bengkung di Amerika

Untuk itu bagi Anda yang berada diluar negeri, seperti Amerika, Anda bisa memesan bengkung dengan berbagai ukuran di www.jualbengkung.com Jual Bengkung di Amerika. Karena www.jualbengkung.com melayani bengkung perawatan setelah melahirkan dengan berbagai ukuran, jadi tidak perlu repot lagi keluar rumah hanya klik di Jual Bengkung di Amerika www.jualbengkung.com.

Untuk melakukan pemesanan bengkung belly binding – bengkung andien silakan kirim pic/foto bengkung yang ingin mom beli, lalu ketik:
Nama – Alamat – Jumlah Orderan
kirim ke nomor Whats App 0856-2468-5577

Ekspedisi yang dapat Anda pilih: Wahana, Pos, J&T, dan JNE (OKE/REG/YES)

Tim kami akan mengkonfirmasi stok, total orderan, ongkos kirim, total yang harus dibayar dan nomor rekening kami.

Jual Bengkung di Amerika | Jual Bengkung Produsen Bengkung Modern Belly Binding Kualitas Ekspor

Tags: Jual Bengkung di Amerika

Belum ada Komentar untuk Jual Bengkung di Amerika

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Bengkung Belly Binding - Bengkung Andien

Pantangan untuk Ibu Menyusui

thumbnail Ditulis pada: 15 May 2024

Ibu menyusui memang harus menjaga kesehatannya terlebih pola makannya karena dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan bayi. Bayi yang masih berusia 0-5bulan sangat bergantung dengan ASI ibu sehingga ibu harus selalu menjaga kesehatannya agar dapat memberikan ASI yang berkualitas. Lantas apa saja... Baca selengkapnya »

Peran Suami dalam Mendukung Ibu Hamil dan Menyusui

thumbnail Ditulis pada: 13 May 2024

Kehamilan membuat ibu tidak hanya mengalami perubahan secara fisik, seperti berat badan yang bertambah, perut membesar, beberapa bagian tubuh membengkak, dan lainnya. Perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh juga dapat membuat ibu mengalami ketidakstabilan emosi, sehingga mood ibu bisa... Baca selengkapnya »

Alhamdulillah Bengkung Sudah Mendarat di Malaysia

jual bengkung Ditulis pada: 9 May 2024

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu www.jualbengkung.com mendapatkan orderan bengkung dari Malaysia. Sebenarnya, sudah sejak sebelum Lebaran, customer Malaysia tsb order. Namun, berhubung menjelang Lebaran beberapa ekspedisi sudah libur, maka barulah setelah Lebaran, kami bisa memproses orderan dari Malaysia tsb. Customer kami... Baca selengkapnya »

Apa itu Metode Persalinan Eracs?

thumbnail Ditulis pada: 8 May 2024

Enhanced Recovery After Caesarean Surgery atau ERACS adalah salah satu metode melahirkan caesar dengan proses persalinan yang lebih cepat dan tidak sakit seperti operasi caesar biasa. Metode persalinan ERACS memungkinkan pasien untuk melakukan pergerakan tubuh lebih cepat. Yakni, sekitar dua... Baca selengkapnya »

Yuk Cari Tahu Manfaat Melakukan Persalinan Normal

thumbnail Ditulis pada: 6 May 2024

Persalinan Ibu dibagi menjadi dua yaitu persalinan normal dan caesar. Persalinan Normal merupakan persalinan alami melalui vagina dengan adanya kontraksi rahim ibu.  Sedangkan persalinan caesar adalah persalinan ibu melalui operasi. Ibu hamil yang akan melahirkan sering sekali disarankan untuk melakukan... Baca selengkapnya »